Rabu, 03 Juni 2015

Meer Campbell

Meer Campbell memiliki suara yang terdengar sangat mirip dengan idola-nya, Lacus Clyne. Mencerminkan ini, baik Meer Campbell dan Lacus Clyne yang disuarakan oleh Rie Tanaka [1] dalam versi Jepang dan oleh Chantal Strand [2] di Inggris pangkat. Jillian Michaels memberikan suara bernyanyi Inggris baik juga.
Meer dihubungi oleh Ketua Gilbert Durandal, yang meminta dia untuk mengaku sebagai Lacus. Setelah dia menerima pekerjaan itu, wajah Meer adalah pembedahan diubah untuk melihat identik dengan Lacus, namun, dia tidak memakai mesin untuk memotong rambut berbentuk berbeda. Meer juga mengambil gambar Lacus 'sebagai bintang pop lebih lanjut: bernyanyi versi lebih optimis lagu-lagunya, lebih menari, lebih pakaian mengungkapkan, dll Sejak Lacus memiliki pengaruh politik yang lebih besar daripada dia, Durandal menggunakan Meer untuk mendapatkan dukungan untuk kebijakan-kebijakannya. Meer percaya pada cita-cita Durandal's, furthers agenda oleh Lacus menyamar. Meer percaya bahwa dengan Lacus meniru, dia akan dicintai oleh semua orang. 

Sementara beberapa orang bisa membedakan antara Meer dan Lacus, Athrun Zala, Kira Yamato, dan sebagian besar karakter utama lainnya di Tiga Kapal Aliansi bisa mengatakan ia bukan Lacus nyata, terutama karena Lacus telah tinggal dengan sebagian besar senior anggota Aliansi Tiga Kapal di Orb, dan kemudian onboard malaikat. Dalam The Edge (seri manga yang menggambarkan sisi Athrun's cerita), Gilbert Durandal mengakui untuk Athrun yang Meer berdosa.Meer adalah genit dan cenderung sangat bersemangat, terutama di hadapan Athrun's. Ketika ia pertama kali bertemu Athrun, ia memperkenalkan dirinya sebagai Meer Campbell, dan mengakui dia tidak Lacus Clyne. Sepanjang seri, Meer mencoba untuk lebih dekat dengan Athrun, Athrun tidak pernah sekalipun mendorong dan dia mengatakan kepadanya bahwa Lacus nyata tidak akan melakukan salah satu hal yang ia lakukan. Ketika ia cacat, Athrun mencoba untuk meyakinkan dirinya untuk melarikan diri Gibraltar dengan dia, dia menolak, mengklaim bahwa dia Lacus dan bahwa ia lebih suka Lacus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar